baju pengantin jilbab

baju pengantin jilbab

pilihan disain baju pengantin jilbab dengan model dress yang terlihat anggun dan cantik bagi muslimah

Begitu juga dengan bagian bawahnnya, yaitu rok juga dibuat longgar tidak mengikuti lekuk tubuh. Dan panjangnya juga mencapai matakaki agar menutup aurat. Penggunaan baju dalam atau kain penutup pada saat mengenakan kebaya, agar tidak menerawang, karena bahan untuk gaun kebaya biasanya menerawang sehingga kita harus mengenakan kain penutup untuk menjaga aurat tetap tertutup.

Kemudian berkaitan dengan baju pengantin jilbab. Jilbab yang dipakai oleh pengantin pasti disesuaikan dengan warna, motif dari gaun kebayanya. Jilbabnya pun memiliki berbagai jenis model. Mulai dari jenis model yang biasa sampai model jilbab yang kesannya sangat ribet, tetapi sangat indah dan elegan. Jangan berpikir kita tidak bisa memberikan hiasan kepada jilbab yang kita pakai. Kita tetap bisa memberikan hiasan yang kita inginkan bahkan sangat banyak variasinya. Bisa dengan kita memberikan bunga, atau membuat jilbab kita dengan gaya-gaya yang dihasilkan dengan melipat-lipat kain jilbab kita.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: baju pengantin jilbab Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: baju pengantin jilbab model kebaya modern, Updated at: 3:49 AM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger