baju pengantin kebaya modern

baju pengantin kebaya modern

model disain baju pengantin kebaya modern dengan motif batik lebih terlihat kesan etnik

Memang sangat beraneka ragam gaun pengantin tradisional dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, dan juga pastinya mempunyai keunikan masing-masing sehingga banyak yang mengangkatnya menjadi baju pengantin modern.

Selain menggunakan kebaya, bawahan untuk gaun pengantin tradisional khas Jawa ini memakai kain yang dilipat dan warnanya juga ada unsur motif batiknya. Karena memang warna khasnya adalah coklat khas batik. Untuk bagian hiasan kepalanya diberikan aksen mewah dengan sebuah mahkota.

Namun berbeda lagi gaun pengantin untuk adat Minang. Gaun pengantinya bertaburan warna hitam dan keemasan. Kain songket yang dipakai untuk gaun pengantinnya juga berwarna emas yang didukung dengan ornamen khas Minang. Selain berwarna emas, dipadu juga dengan warna hitam untuk gaun pengantin bagian atas. Untuk bagian hiasan kepalanya juga berbeda, hiasan kepalanya menyerupai topi berbentuk tanduk yang terdiri dari 2 tanduk disisi kanan dan sisi kiri, warnanya juga berwarna keemasan.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: baju pengantin kebaya modern Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: baju pengantin kebaya modern model kebaya modern, Updated at: 9:04 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger