kebaya pengantin muslim

kebaya pengantin muslim

gambar koleksi kebaya pengantin muslim modern cocok bagi gaun pernikahan muslimah

Pada acara pernikahan pastinya pengantin wanita ingin terlihat sangat anggun walaupun dirinya tetap memakai jilbab. Bisa kita buat model kebaya pengantin muslim yang serupa dengan gaun pengantin sekarang ini sedang in yang kemudian kita aplikasikan bahan yang dipergunakan adalah bahan brokat batik pembuat kebaya.

Ada juga model kebaya atasannya yang panjangnya mencapai matakaki, pada bagian itu tidak perlu dilapisi kain pelapis karena tidak akan terlihat anggota tubuh yang lain. Dan kemudian dengan bawahan. Bisa saja menggunakan kain batik, atau rok yang didesain batik, tetapi bisa juga mengenakan kain berwarna yang dilipat, warnanya pastinya menyesuaikan dengan kebaya atasannya. Walaupun dilapisi dengan kain pelapis didalamnya, namun diluar itu, kita dapat menambahkan atau menemukan ribuan payet yang ditempelkan dikebaya tersebut.

Dan desain kebaya di leher, yang dbuat berdiri seperti baju ratu, juga bisa menjadi pilihan Anda. Anda tinggal menambahkan aksesoris seperti kalung yang sesuai ada kebaya yang Anda pakai.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: kebaya pengantin muslim Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya pengantin muslim model kebaya modern, Updated at: 7:34 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger