baju pengantin muslim

baju pengantin muslim

gambar desain baju pengantin muslim dengan model yang sederhana dengan warna dasar putih

Bahkan jika acara pernikahan tersebut berlangsung di daerah yang budayanya masih sangat kental sehingga gaun kebaya pengantin harus seusai dengan adat kebudayaan masing-masing. Bisa kita tambahkan mahkota diatas jilbab Anda, atau kain yang menjuntai kebelakang diatas jilbab Anda sehingga membuat Anda sangat cantik dengan tetap berjilbab.

Kebaya untuk pengantin muslim atau wanita berjilbab ini akan sangat memukau, karena kebaya ini tidak meninggalkan unsur keanggunan kebaya, hiasan dan juga motif di kebaya tersebut. Dan ditambah dengan jilbab wanita muslim, penutup kepala yang menambah keanggunan.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: baju pengantin muslim Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: baju pengantin muslim model kebaya modern, Updated at: 9:24 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger