gaun pernikahan tradisional

gaun pernikahan tradisional

gaun pernikahan tradisional menggunakan baju atau busana bergaya pengantin tradisional

Pernikahan adalah suatu acara yang sakral dan sangat penting kesan dan kejadiannya dihidup kita semua. Semua akan disiapkan untuk yang terbaik pada saat pesta pernikahan itu. Baik dalam pestanya ataupun didalam acara ijabnya. Kedua mempelai pengantin akan mengenakan pakaian yang sangat memukau.

Selain gaun pengantin tradisional adat jawa, ada juga gaun pengantin adat sunda. Bahan yang dipakai untuk atasan kebaya pengantin dalam adat sunda ini menggunakan bahan brokat yang dapat diterawang, hanya dibagian tengah diberi kain pelapis selain itu tentu juga motif kebayanya bermacam-macam. Bawahannya mengenakan kain batik yang dilipat biasa. Warnanya disesuaikan dengna kebaya atasan. Hiasan di kepalanya menggunakan semacam mahkota berwarna merak atau emas yang dilengkapi dengan untaian bunga sepanjang sampai bahu sebelah kanan, dan lebih panjang untuk bagian kiri.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: gaun pernikahan tradisional Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: gaun pernikahan tradisional model kebaya modern, Updated at: 7:19 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger