gaun kebaya modern

gaun kebaya modern

contoh gaun kebaya modern desain terbaru berkesan mewah dan elegan dengan bordir berwarna gold

Namun ada juga model gaun kebaya yang mungkin terlihat sangat modern dan juga sangat cocok dipakai oleh para remaja. Yaitu kebaya terusan. Seperti gaun pesta yang kebanyakan dipakai. Kebaya ini modelnya adalah terusan dari atas sampai bawah. Panjangnya biasanya diatas lutut maupun tepat selutut.

Model yang seperti itu diaplikasikan ke kebaya, kebaya yang dibuat dari bahan brokat ditambah dengan hiasan, manik-manik yang mendukung kebaya tersebut. Karena kebaya remaja, rata-rata warnanya lebih beragam dan cenderung lebih ceria. Motif kebayanya pun lebih indah karena disesuaikan dengan karakter remaja yang muda dan aktif.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: gaun kebaya modern Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: gaun kebaya modern model kebaya modern, Updated at: 9:22 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger