kebaya pengantin muslimah

kebaya pengantin muslimah

desain butik kebaya pengantin muslimah modern terbaru tampil cantik dan syar'i saat pernikahan

Ada banyak sekali jenis model kebaya pengantin muslimah sekarang ini. Sebuah kebaya yang diaplikasikan dengan busana muslim, pasti hasilnya akan sangat cantik. Banyak sekarang pengantin perempuan berjilbab saat acara pernikahan mereka. Mulai dari kebaya yang dipakai sampai dengan jilbab yang dipakai, memiliki desain dan gaya sendiri-sendiri yang pastinya sangat indah.

Bahan untuk kebaya itu sendiri bisa menggunakan brokat, satin, puring, dan beberapa payet. Model kebaya pengantin yang tertutup sama halnya sebenarnya dengan kebaya biasa, namun ukuran dan model untuk kebaya muslim lebih sopan dan tidak terbuka. Dengan ukuran misalnya, ukurannya tidak begitu mengepas badan pengantin, bagian atas atau bawah panjangnya juga mencapai batas-batas aurat yang boleh terlihat.

Jika biasanya kebaya non muslim terbuka bagian leher, lengan, dan juga bagian kebawah, di kebaya muslim ini memang tetap menggunakan bahan brokat untuk kebayanya namun didalamnya dilapisi dengan baju atau kain pelapis agar tidak tidak terlihat anggota tubuhnya sehingga tetap tertutup. Kain yang digunakan biasanya senada dengan kebaya yang digunakan, atau mungkin kain yang digunakan kain yang hampir sama dengan warna kulit.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: kebaya pengantin muslimah Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya pengantin muslimah model kebaya modern, Updated at: 7:38 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger