kebaya modern remaja

kebaya modern remaja

butik gambar model kebaya modern remaja terbaru dengan desain modis dan tetap tampil muda

Karena kebaya untuk remaja, pastilah desain kebaya lebih bervariatif. Dibuat secantik mungkin sesuai dengan umur remaja yang rata-rata masih belia. Salah satu contohnya yaitu kebaya yang memiliki desain mengaplikasikan desain sebuah baju pesta yang digemari oleh remaja kepada batik kebaya.

Mungkin dengan bagian belakang punggung yang terbuka, kebaya berlengan pendek, tanpa lengan, sampai dengan lengan panjang yang transparan. Bentuk desain bagian leher yang juga bermacam-macam. Ada yang terbuka, atau hanya terbuka disetengah bagian saja. Lalu kemudian panjang kebaya bagian bawah, ada yang hanya panjangnya sampai bawah perut, atau sampai atas lutut, dan panjang pas dengan lutut.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: kebaya modern remaja Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya modern remaja model kebaya modern, Updated at: 7:26 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger