model kebaya muslim

model kebaya muslim

gambar model kebaya muslim modern terbaru yang cocok juga dikenakan untuk wisuda

Baju muslim di zaman sekarang ini sudah sangat bermacam-macam, hampir setara dengan macam-macam dari baju non muslim sekarang ini. Gaya-gaya baju yang sangat stylish sangat membantu untuk para wanita berjilbab yang ingin tetap tampil modis dengan jilbabnya.

Tidak hanya baju muslim biasa, biasa Anda kenakan sehari-hari untuk acara kecil mungkin seperti acara arisan, bertemu dengan rekan kerja. Tetapi jika Anda ingin menghadiri acara yang mungkin bisa dibilang resmi dengan mengenakan kebaya sebagai pilihan berbusana Anda, Anda bisa tetap tampil dengan jilbab Anda dengan menggunakan kebaya yang modern, dan pastinya dengan motif dan model gaya yang cantik.

Model kebaya muslim modern salah satunya adalah model kebaya atasan kebayanya menggunakan bahan brokat yang transparan dengan motif yang bagus dan beraneka ragam, didalamnya kemudian dilapisi dengan baju polos untuk menutupi bagian yang menerawang tubuh. Bagian bawahannya mengenakan rok yang bermotifkan batik, maupun memakai kain batik yang kemudian dilipat-lipat.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: model kebaya muslim Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: model kebaya muslim model kebaya modern, Updated at: 5:56 AM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger