model kebaya pengantin berjilbab

model kebaya pengantin berjilbab

model kebaya pengantin berjilbab dengan desain busana muslim modern terbaru cocok juga untuk acara pesta

Kebaya pengantin sekarang ini tidak hanya kebaya pengantin biasa (tidak berjilbab) tetapi sekarang ini sudah ada kebaya pengantin bagi pengantin wanita yang berjilbab. Tentunya dengan ketentuan-ketentuan sesuai dengan agam islam. Pengantin wanita tidak perlu lagi mencemaskan masalah gaun kebaya pernikahannya. Karena para wanita dapat membelinya, atau mungkin menjahit dan mendesain sendiri gaun pengantin kebaya yang diinginkannya juga terhadap masalah model kebaya. Variasi untuk model kebayanya juga bermacam-macam dan pastinya tetap akan membuat Anda lebih anggun di acara pernikahan Anda.

Model kebaya pengantin berjilbab untuk atasannya adalah model lengan yang panjangnya sampai dengan pergelangan tangan, dengan begitu dapat menutup aurat wanita tersebut. Panjang bawah kebaya mencapai lutut, begitu juga bagian belakang. Atau jika ingin lebih tampil modern dengan desain kebayanya, dibuat bagian belakang kebaya panjangnya sampai menjuntai ke lantai dan mungkin ditambah dengan desain-desain lainnya yang bervariatif. Longgar kebaya juga dibuat tidak mengepas badan si wanita agar tidak menonjolkan bentuk tubuhnya.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: model kebaya pengantin berjilbab Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: model kebaya pengantin berjilbab model kebaya modern, Updated at: 6:00 AM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger