model baju kebaya

model baju kebaya

model baju kebaya modern terbaru cocok untuk pengantin yang ingin menikah dengan busana tradisional

Dahulu kebaya memang banyak dipakai oleh wanita dan keluarga kerajaan. Karena modelnya dan desainnya yang sangat khas dan memilki nilai yang sangat anggun. Sekarang ini kebaya banyak digunakan dalam acara pernikahan karena dianggap kebaya dapat memberikan keanggunan kepada wanita yang memakainya dihari yang istimewa.

Kebaya pengantin jawa memiliki desain yang sangat elegan. Bahan brokat yang dipakainya memiliki motif yang sangat khas kebudayaan jawa. Kebaya jawa ini biasanya berwarna hitam motifnya yang sederhana. Motifnya sederhana biasanya hanya menggunakan hiasan berenda dan lebih sedikit hiasan seperti manik-manik yang sekarang banyak digunakan.

Model baju kebaya juga lebih sopan walaupun tidak sepenuhnya tertutup. Itu dikarenakan budaya jawa yang identik dengan kesopanannya.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: model baju kebaya Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: model baju kebaya model kebaya modern, Updated at: 5:42 AM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger