kebaya pernikahan modern

kebaya pernikahan modern

kebaya pernikahan modern cocok juga digunakan sebagai baju kebaya pengantin muslim

Gaun pernikahan juga tidak hanya bagi wanita yang tidak berjilbab, namun Anda bisa menemukan gaun pernikahan yang tertutup dan cocok untuk Anda wanita yang berjilbab, dan jangan khawatir sekarang desain-desain gaun pernikahan muslimah juga tidak ketinggalan mewah dan elegan dibanding dengan gaun pernikahan nonmuslimah.

Didesain dengan memadukan gaun ala Timur Tengah dan juga Eropa. Sudah bisa Anda bayangkan pastinya bagaimana elegannya gaun pernikaha hasil perpaduan tersebut, tetap tertutup dengan menambahkan model-model dan desain yang ala eropa sekali. Kebaya pernikahan modern ini bisa terbuat dari bahan brokat untuk membuat kebaya. Atau juga bisa dengan semi sutra, dan sutra sebagai bahan gaunnya. Model gaun bisa dibuat dengan melebar dibagian tangan bawah, bagian bawahan gaun pernikahan yang umumnya pasti bermodel seperti rok atau terusan bisa kita modifikasi dengan berbagai jenis model.

Kita bisa memanjangkan bagian bawah gaun hingga panjangnya mencapai belakang bagian Anda ketika nanti Anda berjalan. Atau mungkin untuk memudahkannya, Anda bisa membentuk kurungan dibagian bawah kebaya.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: kebaya pernikahan modern Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya pernikahan modern model kebaya modern, Updated at: 9:59 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger